Komunitas Mobil East Crew Adakan Sahur On The Road dan Bagikan Takjil

Redaksi : Iwan Surya Permana Senin, 19 Juni 2017 | 11:00 WIB
Ibnu
Keluarga besar Komunitas East Crew AutoClub Cirebon foto bersama di Jalan Pemuda usai membagikan takjil.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Komunitas Mobil East Crew (EC) membagikan takjil kepada para  pengguna jalan di Lampu Merah Pemuda Kota Cirebon, Sabtu (17/6). Menurut Ketua East Crew Auto Club Cirebon, Adji kegiatan pembagian takjil merupakan puncak kegiatan di Bulan Ramadhan dari Komunitas Mobil EC.

"Semalam kita membagikan nasi pada waktu sahur dan juga mengunjungi panti asuhan. Jadi, kita melakukan kegiatan sahur on the road dulu sebelum membagikan takjil pada sore ini," kata Adji.

Adji menambahkan, Komunitas Mobil East Crew hadir di Kota Cirebon sejak satu tahun yang lalu. "Dinamakan East Crew atau EC karena Indonesia berada di wilayah timur, jadi diberi nama East. Untuk EC sendiri sudah ada sejak 7 tahun yang lalu dan pusatnya di Jakarta serta tersebar di 19 chapter atau 19 kota di seluruh wilayah Indonesia," paparnya.

Bersama anggota lainnya, kata Adji, EC fokus pada kegiatan modifikasi kendaraan roda empat. "Untuk EC tidak ada jenis atau produk mobil khusus untuk dapat bergabung, kita mah random. Kegiatan kita utamanya modifikasi mobil yang biasa kita ikut sertakan di seluruh kota yang menggelar kontes mobil. Kita siapkan mobil yang merupakan unggulan untuk ikut serta dalam kontes yang ada. Setelah Ramadhan ini juga kita ada kegiatan di panti asuhan kembali," jelasnya.

Untuk menjadi bagian dari keluarga Komunitas East Crew ternyata cukup mudah. "Bagi teman-teman pecinta mobil modifikasi atau sekadar ingin bergabung menjadi bagian dari EC syaratnya melakukan registrasi senilai Rp 190 ribu. Dengan uang registrasi yang diberikan sudah include baju dan sticker," tambahnya. (Ibnu)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....