Autoimun Care Garap Potensi Pasar Cirebon

Redaksi : Andriyana Rabu, 14 Juni 2017 | 22:55 WIB
HASAN
Konsultan dan tim pemasaran Autoimun Care memperlihatkan produk yang dijualnya kepada masyarakat

 

Fajarnews.com, CIREBON - Berawal dari para pendiri Autoimun Care yang berbasis peneliti, kini menciptakan produk berbasis riset dan bukan coba-coba lagi. Untuk melebarkan sayapnya dan menggarap potensi pasar, perusahaan tersebut hadir di Cirebon.  

“Ini menjadi solusi bagi pengidap penyakit berbasis autoimun, seperti kanker, lupus, diabetes dan lainnya,” jelas Konsultan PT Autoimun Care Indonesia Hisyam kepada fajarnews.com, Rabu (14/6).

Hisyam menjelaskan, sebenarnya Autoimun Care sudah melakukan riset sejak 15 tahun lalu, mulai dari riset bahan baku, masuk ke laboratorium dibantu pergirian tinggi seperti ITB dan Unpad dalam hal sarana dan prasarana.

Hasil temuan lalu dibuat dalam jurnal ilmiah yang dipresentasikan di lingkup lokal, nasional hingga kancah internasional untuk menyebarluaskan informasi hasil riset Autoimun pada khalayak.

“Hasil riset pertama untuk diabetes. Bedanya Autoimun Care dengan pengobatan lain, kami bukan hanya menurunkan kadar gula tapi bagaimana memperbaiki pankreas agar berfungsi mengeluarkan insulin,” jelasnya.
 

Riset kedua dan selanjutnya kata Hisyam, adalah untuk cancer (kanker), HPV, HIV dan lupus. Autoimun Care diluncurkan November 2016 dan hingga kini penggunanya sudah semakin banyak, termasuk Cirebon.  

Lanjut dia, penyakit yang berhubungan dengan imunitas akibat kerusakan lingkungan, pola hidup (makanan instan) dan tingkat stres yang tinggi sebagai sasarannya. Kini Autoimun Care juga sudah menyerahkan hak paten metodologi dan paten merek.

Saat ini kata Hisyam, Autoimun Care dalam tahap pemasaran menggunakan sistem onlineshop dan datang langsung. Autoimun Care menargetkan pemasaran ke seluruh Indonesia pada 2017 dan Asia Pasific pada 2018.

Pihaknya terus melakukan edukasi dan turut serta pada even dan kerjasama dengan sejumlah pihak. “Di Cirebon paling banyak mencari untuk pengobatan kanker dan lupus. Tapi untuk menjaga imunitas dan kebugaran juga kami punya produknya,” tandas Hisyam.

M. HASAN HIDAYAT


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....