Komunitas BUM Bagikan Takjil Gratis

Redaksi : Andriyana Senin, 5 Juni 2017 | 16:50 WIB
ABR
Sebagai bentuk kepedulian, komunitas BUM Majalengka mmbagikan takjil gratis pada para pengendara yang melintas di sekitar alun-alun

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Puluhan pemuda pemudi Majalengka yang tergabung dalam Komunitas Banteng Unity Majalengka (BUM), Minggu (4/6) membagikan takjil gratis. Ratusan takjil diberikan  kepada pengendara yang melewati depan Gedung DPRD, dan di seputar Alun Alun Majalengka.

“Kegiatan ini dalam rangka berbagi berkah bulan Ramadhan, sekaligus sebagai bentuk penghormatan dan kepedulian kita kepada yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Ketua Umum Banteng Unity Majalengka, Enco Warsa.

Dikatakan Enco, kegiatan berbagi berkah ini dilakukan oleh seluruh pemuda pemudi di Majalengka yang tergabung dalam BUM. Hal ini dimaksudkan guna menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan.

“Kita bagian yang tidak terpisahkan dari puluhan juta umat Islam di Indonesia, termasuk di Kabupaten Majalengka yang sedang menjalankan ibadah puasa dan ini menjadi kewajiban kita untuk berbagi dengan mereka yang sedang berpuasa dan berada dalam perjalanan pulang ke rumah masing masing,” jelasnya. (ABR)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....