Merencanakan Momen Spesial

Redaksi : Iwan Surya Permana Sabtu, 22 April 2017 | 15:45 WIB
Ist
-

 

Fajarnews.com, CIREBON- Merayakan hari ulang tahun acapkali dianggap sebagai momen spesial bagi sebagian besar orang. Seiring dengan doa-doa orang terkasih, merayakan momen bertambahnya umur misalnya, juga merupakan sebagai salah satu wujud syukur kita pada Tuhan, karena masih diberi kesempatan untuk lebih bisa memperbaiki diri dan mencapai mimpi-mimpi.

Jadi tidak ada salahnya dong, jika kita menginginkan hari kelahiran kita menjadi salah satu hari terbaik disepanjang tahun. Ada banyak cara untuk merayakannya, mulai dari mengundang teman-teman hingga menyantuni orang-orang yang butuh pertolongan.

Bukan hanya momen ulang tahun saja kok yang bisa dirayakan, momen spesial seperti kelulusan ataupun baby shower juga bisa dirayakan.

Kalau kamu sedang menyusun rencana untuk merayakan atau memberi surprise untuk orang terkasih, berikut rekomendasi dari creativepreneur Tania Saraswati (21) owner Bubble Jade, toko party supplier dan party planner di Kota Cirebon melalui wawancara dengan fajarnews.com.

Balon Helium

Ist
-

Perayaan momen spesial adanya balon tentu terasa kurang ramai ya. Nah, balon helium ini sangat populer dua tahun belakangan. Helium sendiri termasuk gas mulia yang tidak terbakar walau terkena api sekalipun, selain lebih aman, balon helium juga bisa terbang lebih lama dibandingkan balon biasa.

“Untuk menyiasati, kalau pestanya untuk anak-anak, lebih baik gunakan balon warna-warni. Kalau ingin memberi surprise pada orang tua, baiknya sih memakai balon dengan warna-warna soft ya, tidak usah balon warna hitam begitu, kan tidak cocok,” Saran Tania.

Bunting Flag

Ist
-

Menurut Tania, Bunting Flag merupakan salah satu item wajib untuk merayakan ulang tahun customernya. Bunting flag juga sangat cocok untuk surprise ataupun perayaan ulang tahun kecil-kecilan. Bunting flag mempunyai banyak warna dan model. Jadi bisa dipilih sesuai dengan kesukaan masing-masing individu.  Seperti pada ulang tahun Avendra Puntadewa Nugraha atau yang akrab dipanggil Baby Dewa, dipilih Bunting Flag dengan warna monokrom seperti hitam dan putih yang cocok sesuai dengan gendernya.

Balon Foil

Ist
-

Seperti halnya balon helium, Balon foil juga seringkali kita temukan di feeds sosial media baik facebook atau instagram dari teman yang sedang merayakan momen special mereka.

Selain berbentuk huruf dan angka, balon foil juga punya berbagai macam karakter, seperti berbentuk kue ulang tahun ataupun karakter smiley memakai toga wisuda. Balon foil juga memberikan kesan elegan dan eksklusif pada perayaan momen spesial kita. (Titania)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....