TAGS :

Loop Music Cirebon, Ajang Kompetisi dan Kreasi Band Pelajar SMA di Ciayumajakuning

Redaksi : Andriyana Minggu, 16 Oktober 2016 | 23:42 WIB
AND
Branch Manager Telkomsel Area Cirebon, Muharlis saat penyerahan secara simbolis hadiah program 4G Boom kepada dua orang pemenang asal Cirebon, Minggu (16/10)

Fajarnews.com, CIREBON - Telkomsel kembali menghadirkan wadah bagi generasi muda melalui produk LOOP dengan menggelar Loop Musik Kompetisi Band SMA di wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan), yang acara puncaknya berlangsung di Ampheteater Grage City Mall, Minggu (16/10).

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan, semangat berkreasi dan berkompetisi generasi muda khususnya di wilayah Ciayumajakuning harus mempunyai wadah yang tepat untuk disalurkan.

Untuk itu, Loop Music hadir memberikan tempat untuk bereksperimen sekaligus berkreasi di bidang musik dan menumbuhkan talenta musik baru di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

“Kita ingin generasi muda bisa berkreasi dan berkarya di tempat yang tepat. Untuk itu melalui Loop Musik Festival Band SMA ini kita beri ruang buat mereka untuk mengembangkan kemampuan dan penampilannya,” ujar Hasan.

Loop Musik Festival Band SMA ini diikuti peserta yang berjumlah 51 band dari seluruh wilayah Ciayumajakuning. Para peserta sebelumnya melakukan pendaftaran dan langsung mendapatkan 5 kartu LOOP dengan paket data 1,1 GB dan dilengkapi paket CUG (Close User Group) seharga 50 ribu rupiah untuk memudahkan dan memberikan kenyamanan komunikasi antar personil band.

Selanjutnya setiap band mengikuti kualifikasi di masing-masing Kabupaten untuk dicari 2 pemenang mewakili wiayahnya dan tampil memperebutkan hadiah utama di acara Big Bang Loop Music Ciayumajakuning yang dilangsungkan di Grage City Mall Cirebon.

Puncak acara Loop Music di Ampheteater Grage City Mall dilaksanakan dengan menghadirkan penyanyi muda berbakat Calvin Jeremy melalui mini konser yang dapat dinikmati Loopers secara langsung. Dalam acara puncak ini, band peserta yang menjadi juara Loop Music Cirebon juga mendapatkan kesempatan untuk tampil membawakan penampilan terbaik mereka.

Selain itu, perkembangan media sosial dan dunia dgital merupakan potensi bagi Telkomsel untuk memenuhi kebutuhan para generasi muda saat ini. Segmen muda dinilai menjadi generasi yang aktif dan produktif serta eksis di dunia digital, sehingga membutuhkan jaringan telekomunikasi dan kebutuhan paket data yang tepat bagi penunjang aktifitasnya di dunia maya.

Dalam event kali ini pun Telkomsel melakukan penyerahan berbagai hadah undian program Boom paket internet *363# dimana salah satu pelanggan dari Kota Cirebon mendapatkan satu unit sepeda motor Honda CBR dan juga penyerahan hadiah program Kandedeuh yang merupakan program pembelian paket data bundling device di wilayah branch Cirebon dengan hadiah utama sepeda motor Yamaha X Ride. (AND/Rilis)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....