TAGS :

Shazam Lite Aplikasi Musik Smartphone Hemat data dan Berkualitas Tinggi

Redaksi : Eko Purnomo Minggu, 9 Oktober 2016 | 12:37 WIB
-
Shazam Lite

Fajarnews.com, LONDON - Shazam, aplikasi musik paling populer di dunia, hari ini meluncurkan Shazam Lite pada platform Android. Dengan ukuran kurang dari 1MB dan hemat data dalam penggunaanya, Shazam Lite merupakan layanan pencarian musik yang mudah dan berkualitas tinggi yang sangat efisien dan ringan.

Shazam Lite adalah salah satu wujud komitmen Shazam untuk menghadirkan berbagai produk berkualitas tinggi yang dapat dinikmati oleh semua pengguna smartphone di seluruh dunia - terlepas dari keterbatasan spesifikasi perangkat atau cakupan jaringan internet. Para penggemar Shazam yang tinggal di kawasan-kawasan dengan jaringan internet yang terbatas atau lambat kini dapat menikmati layanan Shazam dan membagi musik favorit mereka tanpa harus pusing memikirkan ukuran file, memory atau konektivitas internet.

Shazam Lite menawarkan berbagai fitur inovatif, salah satunya adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan lagu-lagu favorit mereka dan mendengarkannya dalam kondisi offline. Shazam mengembangkan aplikasi ini khusus untuk memfasilitasi para penggemar Shazam yang memiliki smartphone dengan memori rendah atau konektivitas internet yang terbatas.

"Fokus kami ialah untuk menghadirkan Shazam di kawasan-kawasan dengan jaringan internet yang lambat dan perangkat-perangkat berspesifikasi rendah," ujar Iordanis Giannakakis, Head Android Engineering Shazam. "Shazam Lite sepenuhnya dikembangkan dengan orientasi para pengguna kami yang berada di kawasan-kawasan dengan cakupan internet yang rendah, sehingga mereka dapat menikmati 'keajaiban' layanan Shazam dengan optimal." Mulai hari ini, Shazam Lite udah dapat diunduh gratis di pasar India, Vietnam, Indonesia, Filipina, dan Nigeria, dalam bahasa Inggris, dan dalam bahasa Spanyol di pasar Venezuela, untuk platform versi Android 2.3 dan ke atas. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Google Play. (Antara/FC)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....