TAGS :

TKCI Majalengka Ajang Perkuat Persaudaraan

Redaksi : Andriyana Minggu, 25 September 2016 | 22:55 WIB
MUNADI
Para pecinta mobil Toyota Kijang dari seluruh pelosok hadir di acara TKCI di Jatiwangi, Sabtu (24/9)

Fajarnews.com, MAJALENGKA - Komunitas penggemar mobil Toyota Kijang, baru saja terbentuk. Salah satunya yang tergabung dalam wadah Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI) Kabupaten Majalengka, diresmikan keberadaannya di Jatiwangi Square, Sabtu (24/9).

Ketua TKCI Majalengka Bayu Budiarto didampingi Ketua Panitia Agus M. Popong, mengatakan, didirikannya wadah tersebut salah satunya untuk memperbanyak pertemanan dan mengembangkan tali persaudaraaan sesama pecinta mobil toyota kijang.

Hingga kini di Kabupaten Majalengka sudah ada 27 anggota yang resmi bergabung ke TKCI Majalengka, dan kemungkinan bakal bertambah lagi keanggotaannya seiring banyaknya mobil Toyota Kijang yang ada di wilayah Kabupaten Majalengka .

“Kita punya kesamaan hobi dan ajang ini untuk memperkokoh tali silaturahmi, agar ke mana pun kita selalu saling menyapa dan saling peduli,” katanya kepada fajarnews.com.

Misi lainnya, tambah Agus, untuk memberikan ruang bagi aksi-aksi lainnya seperti peduli sosial dan mendorong kegiatan positif. Selain sarana menyalurkan hobi, juga sebagai sarana kepedulian dalam hal positif.

"Terbentuknya TKCI di Kabupaten Majalengka bukan hanya numpang nama saja, melainkan kehadiran TKCI ini akan ikut mengisi kegiatan positif di berbagai bidang". ujarnya.

MUNADI


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....