Oi Indramayu Gelar HUT ke-16 dengan Tanam Mangrove

Redaksi : Andriyana Senin, 12 September 2016 | 23:36 WIB
AGUS
-

Fajarnews.com, INDRAMAYU - Ratusan Anak muda di kabupaten Indramayu yang tergabung dalam OI melakukan aksi tanam seratus pohon mangrove di wilayah pesisir di kabupaten Indramayu.

Acara tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Pengurus OI (BPK OI) di Indramayu yang ke-16.

Gelar acara yang bertemakan "Tanam Siram Untuk Kehidupan" itu berlangsung di Laut Kepuh Patrol yang di pusatkan di halaman kantor kecamatan Patrol dengan hadiri Ketua BPW Oi Jawa Barat, Ketua BPK Oi Cirebon, Ketua dan seluruh Pengurus BPK Oi Indramayu dan Anggota Oi kelompok tiap Kecamatan se-Indramayu serta Fals Mania (FAMA) Indramayu.

Ketua BPK Oi Indramayu, Abdul Said mengatakan jika dalam peringatan ulang tahun Oi Indramayu yang ke-16 diadakan dengan cukup sederhana, namun yang terpenting adalah nilai-nilai silaturahmi yang harus dijaga.

"Semoga Oi Indramayu tetap kompak dan solid, tetap jaga tali silaturahminya," ungkapnya.

Sementara, ketua BPW Oi Jawa Barat, Fikri Habibullah Muharram, menuturkan jika selama ini Oi Indramayu selalu ramai dalam melaksanakan kegiatan, apalagi Oi Indramayu juga tercatat sebagai BPK Oi dengan anggota yang banyak, baik se-provinsi Jawa Barat bahkan Oi se-Indonesia.

"Mudah-mudahan Oi Indramayu setelah ini juga bisa menyukseskan acara Jambore Wilayah (Jamwil,red) Oi se-Jawa Barat yang akan dilaksanakan di Kampung Bambu Bandung nanti," paparnya

Fikri berharap agar seluruh anggota Oi se-Jawa Barat dapat hadir dan ikut memeriahkan acara Jamwil Oi. Menurutnya hal tersebut sesuai dengan visi misi BPW Oi Jabar yang Ngahaja, Ngahiji, Ngahejo, serta kerJABAReng.

"Ayo Oi, pecahkan rekor lagi dengan peserta terbanyak, yang punya KTA Oi atau yang tidak punya KTA Oi juga harus hadir," tandasnya.

Selain itu, ketua BPK Oi Cirebon, Udin Bohay, yang juga hadir bersama sejumlah pengurus Oi Cirebon, mengungkapkan jika persaudaraan dan silaturahmi harus tetap terjaga.

"Selamat ulang tahun yang ke-16 BPK Oi Indramayu, semoga tetap terus bisa menanam dan menyirami kehidupan dengan kebaikan," pungkasnya.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut di isi  juga dengan pentas seni oleh Pembina Oi Indramayu, H.Satori dan Deddy Septiaji, disertai dengan potong tumpeng.

AGUS SUGIANTO


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....