Film Trinity The Nekad Traveler Promo Di Cirebon

Redaksi : Andriyana Senin, 12 September 2016 | 20:36 WIB
HASAN
Rachel Amanda (tengah) salah satu pemeran film Trinity The Naked Traveler dalam acara meet and greet di CSB Mall, Sabtu (10/9)

Fajarnews.com, CIREBON - Salah satu pemeran dalam Film Trinity The Nekad Traveler (TNT) Rachel Amanda dan produser film tersebut Rony hadir di Cirebon tepatnya di CSB Mall (10/9). Kehadiran mereka yaitu dalam rangka memperkenalkan film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Promo film tersebut merupakan rangkaian acara dalam program dari CSB Mall yang bertajuk “Lifestyle andTravel Expo” yang berlangsung sejak 9-18 September 2016.

Marcom Supervisor CSB Mall, Nina Heryani mengatakan, kedatangan salah satu pemeran film TNT merupakan bagian dari rangkaian event yang digelar CSB Mall yang bertemakan treveling.

Menurutnya, sengaja mengahadirkan aktris tersebut dan mengundang production house Tujuh Bintang Sinema karena seragam dengan tema yang diangkat dalam even bulanan ini.

“Kami mengundang Rachel Amanda untuk meramaikan event bulanan kami dan memang judul filmnya pun seragam dengan tema yang diangkat dalam event bulanan kami,” kata Nina kepada fajarnews.com

Produser film TNT, Ronny dalam penjelasan film tersebut mengatakan, film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul yang sama karya Trinity, film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani. Dikatakan, keunikan film ini terletak pada premis yang disampaikan si penulis.

Premisnya mengangkat topik bagaimana si Trinity ini memutar otak agar bisa traveling dengan budget hemat dan nyaman di sela-sela aktifitasnya sebagai pegawai kantoran yang sangat minim cuti. Nah, sebagai bumbunya tentu akan ada cerita percintaan, persahabatan, dan rasa cinta tanah air.

“Tempat syuting film ini, di beberapa kota di Indonesia seperti Lampung, dan di luar negeri diantaranya di Maldive,” ungkap Rony.

Ia menuturkan, nantinya film ini akan menyampaikan tips traveling yang smart ala Trinity. Jadi, penonton nggak cuma dihibur dengan serunya perjalanan Trinity saja, tapi penonton juga bisa belajar menjadi traveler yang cerdas.

“Setelah melalui riset selama 2 tahun lamanya, akhirnya film ini akan selesai digarap pada bulan Oktober 2016. Sedangkan rencananya, film ini baru akan rilis pada awal 2017. Jangan lelah menunggu ya, karena Trinity The NEKAD Traveler memang layak untuk dinantikan,” pungkasnya.

M. HASAN HIDAYAT


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....