TAGS :

Thomas Djorghi Promo Single Terbaru di Cirebon

Redaksi : Andriyana Minggu, 11 September 2016 | 00:04 WIB
AND
-

Fajarnews.com, CIREBON - Setelah beberapa tahun lamanya vakum di belantika musik dangdut tanah air, pedangdut Thomas Djorghi kembali menghibur dan mengobati kerinduan para penggemarnya dengan merilis single terbarunya yang berjudul "Sudahku Tahu".

Lagu ini mengisahkan tentang seorang yang dipermainkan perasaan oleh pasangannya, sampai akhirnya sempat terluka dan pergi jauh dari pasangannya.

Thomas Djorghi mengatakan, lagu terbarunya ini memiliki perbedaan dengan lagu-lagu sebelumnya, baik dari syair maupun musiknya.

Jika pada lagu-lagu sebelumnya selalu tentang memuji seorang wanita, atau tergila-gila tentang cinta, tapi di lagu terbaru ini justru kebalikannya, yaitu tentang seorang yang disakiti, ditinggal dan dilupakan oleh kekasihnya.

"Jadi beda banget syair juga musiknya. Musiknya itu disco dangdut, itu keunikannya lagu ini. Saat menyanyikannya saya harus merasakan apa yang ditulis dalam syair lagu itu, tapi harus sambil joget," kata Thomas Djorghi saat press conference promo single terbarunya di Kota Cirebon bersama Radio Sindangkasih FM, Sabtu (10/9).

Pria kelahiran 12 Juni 1969 itu kini tengah sibuk roadshow ke berbagai kota seperti Jakarta, Semarang, Medan dan Cirebon untuk mempromosikan single terbaru yang diproduksi oleh label PT. Royal Prima Musikindo ini.

Thomas berharap single terbarunya ini dapat diterima dan dinikmati oleh para pecinta dangdut di seluruh Indonesia.

“Single terbaru ini memberi satu warna dan akan membuat para pendengar musik tanah air dapat menemukan sesuatu yang fresh untuk didengar,” ujarnya. (AND)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....