TAGS :

YR15CI@Cirebon, Lebih Dari Sekedar Club Motor

Redaksi : Andriyana Jumat, 29 Juli 2016 | 22:39 WIB
HASAN
YR15CI@Cirebon saat kopdar anggota, Minggu (24/7) lalu

Fajarnews.com, CIREBON - Kota Cirebon kembali diramaikan dengan club motor baru yang siap merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Klub motor tersebut adalah komunitas motor Yamaha R15 Club Indonesia Chapter Cirebon (YR15CI@Cirebon).

Ketua umum YR15CI@Cirebon, Yasin Tofani mengatakan, klub motor YR15C@Cirebon merupakan kumpulan para pemilik dan pecinta motor yamaha merk R15 yang berdiri sejak tanggal 22 September 2014 lalu.

Dikatakannya, saat ini total anggota yang resmi terdaftar sudah 50 member. Klub motor ini lebih dari sekedar klub motor. Sebab di dalam setiap pertemuan terjalin pertemanan dan persaudaraan baru sehingga terjalinlah tali silaturahmi yang erat.

“Klub YR15CI@Cirebon ini lebih dari sekedar klub motor biasa, didalam komunitas kami, setiap kopdar dan pertemuan, kami selalu membuka diri untuk berteman dan bersaudara baru, tentunya dengan tali silaturahmi yang semakin erat,” kata Yasin kepada fajarnews.com saat ditemui dikesempatan kopdar di kawasan Jalan Siliwangi Kota Cirebon beberapa waktu lalu.

Yasin menjelaskan, jadwal kopdar komunitasnya dilaksanakan setiap hari minggu sore di Jalan Siliwangi tepatnya disamping Balai Kota Cirebon.

Ia mengungkapkan, pada kopdar Minggu (24/7) lalu, seluruh anggota komunitas kumpul untuk membicarakan perihal acara ulang tahun yang ke-2 YR15CI@Cirebon, yang rencananya akan digelar dua bulan ke depan.

Dalam pembahasan tersebut, ia dan seluruh anggota mengungkapkan, saat ini sedang tahap pencarian sponsor, pihaknya membuka diri untuk siapa saja yang ingin mensupport kegiatan Anniversarynya nanti.

“Kami akan menggelar acara Anniversary yang dikonsep dengan megah dan mengundang klub dari luar kota, tentunya perlu dukungan beberapa pihak,” ungkapnya.

Yasin menuturkan, klub R15@Cirebon membuka lebar bagi siapa saja yang memiliki motor R15 untuk bergabung di komunitasnya, karena untuk bergabung di klub yang baru ingin menginjak usia 2 tahun ini sangat mudah yakni miliki motor R15, bisa langsung datang ke setiap acara kopdar di dapan Hotel Prima Jalan Siliwangi Kota Cirebon jam 16.00 WIB.

Atau juga bisa mengunjungi sekertariat di Jalan Kandang Perahu gang Masjid No. 11 Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. “Siapa saja yang punya motor R15, silakan datang di kopdar kami setiap hari minggu, kita jalin pertemanan baru dan persaudaraan yang baru,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam rangkaian menuju HUT ke-2 nanti, ada beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya akan diselenggarakannya kegiatan donor darah yang bertepaan dengan menyambut hari PMI dan sebagai bentuk kegiatan sosial komunitas ini,

“Puncak acara ulang tahun klub R15@Cirebon akan digelar pada Oktober nanti, dimana sebelumnya akan banyak rangkaian acara menuju puncak acara tersebut,” pungkasnya.

M. HASAN HIDAYAT


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....