TAGS :

Film Rudy Habibie Tembus 100.000 Penonton Perhari

Redaksi : Andriyana Jumat, 15 Juli 2016 | 02:10 WIB
AND
Acara Meet & Greet bareng para artis film Rudy Habibie di Grage City Mall dibanjiri ribuan penonton, Rabu (13/7)

Fajarnews.com, CIREBON- Reza Rahadian, pemeran utama di film Rudy Habibie yakin film ini akan meraih jumlah penonton yang lebih dahsyat dari film pertama sebelumnya (Habibie & Ainun).

"Secara respon saya rasa sih yang kedua (film Rudy Habibie) jauh lebih luar biasa, dan jauh lebih pecah lagi. Dasyat banget yang kedua ini. Sampai detik ini penonton nyaris stabil di angka 100 ribu perhari,” ujar Reza disela acara Meet & Greet dan Nobar film Rudy Habibie di Grage City Mall Cirebon, Rabu (13/7).

Menurutnya, di era sekarang sangat tidak mudah mencapai angka tersebut. Sejak penanyangannya 30 Juni lalu sampai saat ini, film garapan produksi MD Pictures ini telah mencapai 1,2 juta penonton.

“Itu angka yang sulit untuk dicapai. Rudy untuk saat ini sudah di angka 1,2 pencapaiannya. Kita masih punya weekend minggu depan, minggu depannya lagi, jadi kita masih punya kesempatan untuk meraih penonton lebih banyak lagi,” tukasnya.

Reza mengatakan, yang berbeda di film Rudy Habibie ini, ia memerankan karakter BJ. Habibie saat masih muda. “Yang bedanya kali ini jiwa mudanya lebih tinggi. Kalau yang ini betul-betul bagaimana seorang Rudy yang sebenarnya sama saat kita muda. Ya kuliah menempuh pendidikan dan lain-lain,” paparnya.

Di film Rudy Habibie, Reza berpasangan dengan Chelsea Islan, lawan main yang berbeda dengan film Habibie & Ainun. Reza mengaku tak mendapat kesulitan beradaptasi dengan Chelsea, lawan main barunya itu.

“Dengan Chelse tidak ada kesulitan begitu juga dengan lawan-lawan main lainnya, karena ini film kami ketiga. Jadi saya sudah cukup mengenal Chelsea dengan sangat baik. Sehingga nyaris gak ada kesulitan untuk beradaptasi lagi,” ujarnya. (AND)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....