Putri Nirmalasari: Ingin Menjadi Pramugari

Redaksi : Rosyidi Sabtu, 21 Mei 2016 | 14:00 WIB
NAWAWI
Putri Nirmalasari

Fajarnews.com, CIREBON- Gadis cantik yang baru saja lulus SMK Muhamadiyah Ciledug jurusan pemasaran ini memiliki cita-cita ingin menjadi pramugari. Perempuan yang gemar dandan kelahiran Cirebon 23 Maret 1997 itu untuk sementara menunda cita-citanya lantaran sang mama masih belum mau ditinggal jauh.

Namun, pemilik tinggi badan 170 cm  ini sudah diterima bekerja di salah satu departemen store yang berada di Kota Cirebon sebelum lulus sekolah.

Putri Nirmalasari atau orang-orang lebih mengenalnya Putri Sandara memiliki hobi  bergaya di depan kamera. Berawal rasa penasaran atas sesuatu yang baru seolah terlihat mudah, namun, harus memiliki ilmu tersendiri, akhirnya saat kelas 2 SMK Muhamadiyah Ciledug ia mencoba gabung dengan salah satu komunitas model di Kota Cirebon.

“Awalnya memang masih kaku dan mati gaya, aku bingung malah fotografer ada yang ngomong kamu gak bakal bisa sukses kalau kamu gak banyak belajar, badan kamu tuh kaku,” terang gadis yang juga hobi belanja dan travelling.

Dari kata –kata fotografer itu seolah membuat spirit untuk menantang ucapan tersebut dan akhirnya mencoba belajar dari para senior hingga akhirnya terbiasa di depan kamera. Banyak pengalaman didapat Putri dari banyak kenal teman-teman model, banyak pelajaran yang dipetik bagaimana menyalurkan bakat aksi di depan kamera dan lainnya.

“Pernah ikut casting tetapi Putri selalau menyerah di tengah jalan, dukungan mama kurang kalau Putri terjun ke dunia entertainment,” cerita gadis yang suka banget kumpul-kumpul bareng teman.

Putri saat ini bekerja di lokasi yang jauh dari tempat tinggalnya di Desa Kudumulya Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon sehingga terpaksa berpisah sementara dengan sang mama dan memilih ngekost di kawasan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Cita-cita ingin menjadi pramugari juga sementara ditunda, padahal, Putri ingin sekali menjadi orang sukses yang bisa membahagiakan sang mama semenjak ditinggal papa sejak Putri masih duduk di kelas 2 SMP.

“Sebenarnya mama sangat mendukung cita-cita Putri, tetapi mama gak mau ditinggal Putri lama-lama, makanya Putri memilih bekerja sambil menunggu waktu kalau memungkinkan Putri ingin sambil kuliyah di Kota Cirebon,” pungkas putri bungsu yang ingin selalu dekat dengan sang mama.*

 

NAWAWI


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....