TAGS :

Promo Single Perdana “Tetap Untukmu”

Redaksi : Rosyidi Sabtu, 21 Mei 2016 | 13:00 WIB
SUHANAN
Shafinaz Nachiar

Fajarnews.com, CIREBON- Di usia yang masih terbilang muda, Shafinaz Nachiar sukses meniti karirnya di jagat hiburan tanah air. Selain sebagai bintang film dan model iklan, Shafinaz juga kini mulai merambah ke dunia tarik suara dengan genre pop. Bahkan, saat ini suara emasnya bisa dinikmati masyarakat luas melalui radio-radio, dan Youtube  dalam lagu yang berjudul” Tetap Untukmu”.

Shafinaz saat ini tengah disibukkan dengan promo ke berbagai daerah, salah satunya Cirebon menjadi daerah pertama yang dipilih Shafinaz untuk promo single pertamanya. Lagu dengan judul “Tetap Untukmu” ini diharapkan diterima oleh masyarakat Indonesia khsusunya kalangan remaja.

“Saya baru rilis single pertama ke daerah, dan Cirebon daerah pertama yang dipilih dan selanjutnya nanti akhir bulan ke Surabaya. Dan  promo di Jakarta sudah selesai,” kata pemilik bintang virgo ini.

Artis kelahiran 31 Agustus 1996 di Jakarta ini, merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Menyanyi, kata Shafinaz merupakan hobi dari kecil, bahkan ia kerap menyalurkan hobi bernyanyinya di cafe-cafe.

“Kalau nyanyi hobi dari kecil. Tapi kalau lagu baru kali ini saya keluarkan,” kata Shafinaz saat berkunjung ke Kantor HU Fajar Cirebon.

Cirebon, kata gadis penyuka makanan pedas ini, merupakan daerah yang pernah ditinggalinya saat masa kecil. Sehingga, Cirebon di matanya sudah tidak asing lagi, dan terkenal dengan kuliner-kuliner yang sangat lezat.

“Kebetulan Oom saya tinggal di Cirebon, makanya Cirebon saya pilih menjadi daerah pertama untuk promo. Soal makanan, pasti saya suka nasi jamblang,” jelas artis yang membintangi film FTV Cinta Moyet dan Suara Ramadhan ini.

Dia menambahkan, selain disibukkan dengan promo lagunya, gadis keturunan India Betawi ini tak lupa selalu belajar, pasalnya, Shafinaz masih mengenyam pendidikan di salah satu universitas di Jakarta.*

 

SUHANAN


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....