TAGS :

Deddy Mizwar Apresiasi Capaian Film "Ada Apa Dengan Cinta 2"

Redaksi : Eko Purnomo Jumat, 29 April 2016 | 14:35 WIB
youtube
-

Fajarnews.com, Bogor - Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga aktor senior Deddy Mizwar mengapresiasi capaian film "Ada Apa Dengan Cinta 2" yang sudah ditonton oleh sekitar 200.000 orang pada saat penayangan perdananya di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (28/4).

"Ya bagus, jadi jangan cengeng dalam artian kalau ada film Indonesia enggak laku seolah-olah menyalahkan pihak lain seperti penonton yang tidak mengapresiasi lah, pihak bioskop yang memberikan kemudahan, kata Deddy Mizwar usai meresmikan "soft launching" Masjid Al Madinah di Zona Madina Dompet Dhuafa, Jampang, Kabupaten Bogor, Jumat.

Ia menilai capaian film AADC 2 tersebut merupakan bukti bahwa film dalam negeri bisa bersaing dengan film-film Hollywood yang berbiaya besar.

"Ini (film AADC 2) kan kalau enggak salah tayangnya barengan sama film 'Captain America' ya. Tapi hasilnya kan bisa dilihat bagus ternyata," kata dia.

Keberhasilan film "AADC 2" tersebut, lanjut dia, menunjukkan bahwa para kru dan pemain film tersebut telah berhasil membuat sebuah film yang komunikatif sehingga mampu "menyihir" minat warga untuk menontonnya film tersebut di bioskop.

Menurut dia, saat ini yang harus dipikirkan oleh pemerintah adalah aturan mengenai kapan sebuah film Indonesia harus tayang di layar bioskop dan kapan film terus harus 'turun layar" dari bioskop.

"Nah ini aturannya belum ada sampai sekarang. Jadi belum ideal." ujar aktor yang terkenal dalam film "Nagabonar" ini.

Ketika ditanyakan apakah dirinya akan menonton film "Ada Apa Dengan Cinta 2" dalam waktu dekat ini, ia menuturkan akan mencari waktu yang tepat untuk menonton film itu.

Sebelumnya sejumlah pemain utama film "Ada Apa Dengan Cinta 2" seperti Dian Sastrowardoyo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton Indonesia melalui akun media sosialnya karena penayangan hari pertama film tersebut berhasil menembus 200.000 penonton.

"Terimakasih penonton Indonesia" ujar Dian Sastrowardoyo dalam akun resmi instagramnya @therealdisastr sekitar pukul 09.00 WIB. (Antara/FC)


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....