Diana Sastra Segera Rilis Album Baru

Redaksi : Iwan Surya Permana Sabtu, 27 Februari 2016 | 04:00 WIB
Dede Kurniawan
Diana Sastra.*

 

Fajarnews.com, CIREBON- Artis pantura yang bergaya bak penyayi reggae dengan rambut gimbalnya, Diana Sastra akan merilis album barunya berjudul Lara Sesigar di tahun 2016 ini. Rencananya album baru tersebut mulai diperkenalkan ke pecinta musik pantura awal bulan Maret mendatang.

“Insyaallah, dalam waktu dekat ini saya akan mengeluarkan album baru. Sekarang sedang proses penyempurnaan, mudah-mudahan tepat awal bulan nanti. Album ini bisa dinikmati oleh seluruh pecinta musik pantura dan terutama fans berat saya,” ujarnya, Jumat (26/2).

Dikatakannya, dalam album yang baru ini ada beberapa lagu yang menjadi andalan salah satunya adalah Lara Sesigar di mana lagu ini menceritakan tentang kehidupan manusia dalam bidang percintaan. “Pada tahun 2015 sampai 2016 ini, saya sudah mengeluarkan sedikitnya 5 album, yakni album house music tarling, album nasional I love you jeh, album religi Jawa Lir Ilir, album tribute Hj Dariah dengan lagu andalan Wari Lais dan yang terakhir Lara Segalae,” tuturnya.

Diana Sastra berharap album barunya dapat diterima para penggemar tarling pantura. Ia pun berpesan agar penikmat musik pantura tidak membeli kaset bajakan. “Saya tidak menargetkan untuk penjualaannya, namun setiap membuat album saya biasanya membuat sekitar 10 ribu keping, dan saya berharap semua karya saya ini dapat dirasakan oleh masyarakat tidak hanya di wilayah pantura tapi semua masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Dede Kurniawan


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....