TAGS :

Ipeh Jadikan Hobby Sebagai Ladang Mencari Ilmu dan Rejeki

Redaksi : Andriyana Sabtu, 30 Januari 2016 | 00:21 WIB
Hasan
Nur latifah (Ipeh)

Fajarnews.com, CIREBON- Sibuk, kata itu yang sering ditemui di hari-hari gadis cantik keturunan Minang ini. Nur latifah merupakan nama yang tertera di Akte lahirnya.

Namun, teman-teman dan orang sekitarnya dengan nama panggilan Ipeh. Dara manis ini lahir 22 September 1994, dirinya anak pertama dari dua bersaudara.

Ipeh masih aktif sebagai mahasiswi IAIN Syekh Nurjati Cirebon Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) semester akhir. Riwayat pendidikanmya yakni TK Tunas Indonesia, kemudian SD Karya Mulya 1, melanjutkan di SMP N 11 Kota Cirebon, kemudian SMA 7 Kota Cirebon dan kini di IAIN Syek Nurjati Cirebon.

Jika disinggung tentang kesibukannya, rasanya sulit mengetahui dengan pasti apa yang sedang dirinya lakukan di setiap harinya. Karena, kegiatannya sangatlah padat. Selain aktif sebagai mahasiswi, Ipeh juga memiliki pekerjaan sebagai penyiar radio di salah satu saluran radio ternama di Kota Cirebon.

Dirinya juga sangat aktif dalam komunitas Genbi (Generasi Baru Bank Indonesia) dimana komunitas tersebut yakni komunitas penerima beasiswa dari Bank Indonesia.

“Kegiatan saya setiap hari itu kuliah, bantu orang tua di warung nasi padang milik keluarga, siaran radio dan ikut aktif apabila ada kegiatan Genbi. saya memiliki pandangan setiap kegiatan dan hobby saya ini harus bisa membawa saya lebih mengetahui hal-hal baru dan ladang rezeki juga untuk menambah uang jajan” ucap gadis yang kesehariannya berkacamata ini.

Kegiatan-kegiatan itu yang mendasari dirinya bercita cita ingin menjadi pengusaha muda yang sukses dan menjadi prnyiar radio yang semakin professional serta banyak job.

“Karena saat ini masih terbilang baru sebagai penyiar radio, saya ingin lebih mendalami dunia penyiaran dan pastinya saya bercita-cita ingin menjadi penyiar radio professional” kata gadis yang hobby jalan-jalan ini.

M HASAN HIDAYAT


Baca Juga

Komentar

Loading Komentar....